Visitor

Selasa, 11 Desember 2012

tahun depan facebook akan di tutup

Facebook ditutup 2012
isu ini berawal ketika Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada Maret 2012. Mengelola situs website membuat dia sangat stress.
"Facebook telah berhasil keluar dari kontrol," kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, "dan stres mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. Saya perlu untuk mengakhiri semua kegilaan ini."

Zuckerberg terus menjelaskan bahwa mulai 15 Maret 2012, para pengguna facebook tidak akan lagi dapat mengakses akun Facebook mereka. padahal selama ini pengguna sudah bisa di katakan sebagai pencandu facebook.

Avrat Humarthi, Wakil Presiden Urusan Teknis di Facebook mengatakan bahwa "Setelah 15 Maret 2012 seluruh situs / website  akan ditutup,". "Jadi jika Anda ingin melihat gambar-gambar Anda atau teman-teman anda lagi, saya sarankan Anda mengambil gambar atau foto-foto mereka dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkan gambar-gambar itu kembali setelah Facebook ditutup dan keluar dari bisnis."

Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup Facebook itu sangatlah sulit, tetapi dia juga memikirkan bahwa orang-orang akan sangat marah jika akun mereka ditutup.

"kalau menurut Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar," katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi. "Dan jujur saja, saya pikir itu malah lebih baik. Tanpa Facebook, orang-orang akan pergi ke luar dan bertemu teman-teman sesungguhnya. Itu adalah hal yang baik. " Tetapi Beberapa pengguna Facebook sangat marah setelah mendengar kabar mengejutkan ini.

Beberapa praktisi dalam industri keuangan mengkritik Zuckerberg karena meninggalkan waralaba yang sangat menggiurkan sampai milyaran dolar. Facebook saat ini menduduki peringkat sebagai salah satu bisnis terkaya di dunia, diperkirakan nilainya sekitar 7,9 miliar.


Tapi Zuckerberg tetap tenang. Dia mengatakan dia akan tetap dengan keputusannya, "Saya tidak peduli dengan uang," kata Zuckerberg. "Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali."


Facebook Corporation memberitahukan bahwa pengguna Facebook sebaiknya menghapus semua informasi pribadi mereka dari situs sebelum 15 Maret 2012. Setelah tanggal tersebut, semua foto, catatan, link, dan video akan terhapus secara permanen.

Tapi Kabar baiknya adalah ini hanya Hoax dan itu tidak benar. Facebook tidak akan berakhir pada tanggal 15 Maret, dan Mark Zuckerberg pernah mengatakan hal seperti itu. Sebuah cerita dari internet dengan cepat menyebar di Facebook, mengklaim bahwa jaringan sosial paling populer di dunia akan ditutup pada tanggal 15 Maret. Alasannya? CEO Mark Zuckerberg mengklaim bahwa "mengelola Facebook telah merusak hidupnya, dan perlu mengakhiri semua kegilaan ini.."

Ada pelajaran penting di sini, yaitu jangan mudah percaya dengan semua yang anda baca di internet, dan berpikir dua kali sebelum Anda bercerita sebuah cerita kepada teman-teman Anda. karena mungkin itu semua hanyalah Hoax.

Title: tahun depan facebook akan di tutup; Written by seriyo; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar