Visitor

Selasa, 11 Desember 2012

kumpulan kata kata lucu 2012

ini dia kumpulan kumpulan kata kata lucu YANG PALING BANYAK DIBACA DAN DI KOMMENTZAYAN
Gue baca koran ttg bahaya rokok
, gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir
. Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
 gue berhenti baca KORAN.


Seorang Kiai bertanya kepada Jin..
'Hai Jin, siapa manusia yg kau takuti di dunia ini selain Org yg sedang menjalankan Sholat...?'.
Sambil cengar cengir Jin Menjawab ' Tukang jahit , Kiai..?'
Lho koq ?, mengapa kamu takut..?
Dengan badan yg mulai gemetar Jin menjawab 'Aku takut divermaak Kiai, aku baca di depan rumahnya ada tulisan...
'VERMAAK SEGALA JENIS JIN'

Innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pada pusing…
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing'

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ”
“Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Pak Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?”


Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Jony : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Jony : iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Jony : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr Somplaxxxx
Anak : "Bu... aku telah dinodai."

Ibu : "Gpp... BERANI KOTOR ITU BAIK LHO."

Anak : "Tapi bu... bagiku hal ini makan hati."
...


Ibu : "Apapun makanannya minumnya TEH BOTOL SOSRO."

Anak : "Ibu gimana sih.? terus gimana dengannama baik keluarga kita.?"

Ibu : "Biarin... :-P yang penting MINTZ."

Anak : "Tapi nanti perutku tambah gede bu...!!!"

Ibu : "Gede sihh...!!! TAPI RELA BAGI - BAGI...???"

Anak : "Ibu keterlaluan... aku mending bunuh diri aja biar....."

Ibu : "Jangan... NGGAK ADA LHO NGGAK RAME."

Anak : "Ibu Gw Korban Iklan."

Ibu : "EMANG GUE PIKIRIN." :-P


#si IBU korban iklan bgt !


Etttttz...... info ini belum berahkir .
kumpulan kata kata yang lain akan menuyusul

Title: kumpulan kata kata lucu 2012; Written by seriyo; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar