Visitor

Selasa, 26 Juli 2011

Video Motivasi Kencangkan Percaya Diri Anda



hehehe, sudah lihat kan video motivasi di atas ?
walaupun sedikit kartunis, video yang aku ambil dari youtube ini mungkin dapat memberikan motivasi untuk Anda walaupun tidak terlalu yang penting setelah anda melihat video ini semoga anda semakin tergugah untuk melakukan hal-hal yang lebih positif dan lebih berguna untuk anda dan sekitar anda.

Hal yang lebih berarti adalah ketika kita melahirkan kesenangan untuk sekitar kita bukanuntuk melahirkan sebuah kesenangan untuk diri anda sendiri tapi membuat orang lain merasa kurang bahagia.

Kebahagiaan yang kita lahirkan dengan ikhlas dan tanpa pamrih membuat batin ini terasa lebih berarti dan lebih senang sehingga membuat kita semakin termotivasi dan lebih percaya diri untuk membuat kebahagiaan yang lainnya. Dengan peraya diri yang kita lahirkan sendiri itu akan lebih bertahan lama daripada yang dilahirkan melalui bantuan orang lain, jika orang alin yang membantu kita membangkitkan percaya diri kita ketika orang itu kita lupa maka percaya diri kita akan hilang begitu saja, beda dengan kita yang melahirkan kepercayaan itu sendiri akan lebih melekat di dalam diri kita.

Percaya diri sangatlah penting ketika kita ingin melakukan sebuah persiapan kemenangan seperti kata Abraham Lincoln dipostinganku kemarin. So, buatlah diri kalian siap dan percaya diri untuk mengahadapi hidup ini baik fisik maupun mental.
Title: Video Motivasi Kencangkan Percaya Diri Anda; Written by seriyo; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar