Visitor

Rabu, 08 Juni 2011

Satu Musuh Itu Banyak Tapi Seratus Teman Itu Sedikit

Satu
Satu Musuh Itu Banyak Tapi Seratus Teman Itu Sedikit, itu adalah pepatah saya yang memberikan inspirasi saya untuk menjalani hidup ini karena dengan mengingat pepatah itu saya menjadi malas untuk membuat keributan ataupun mencari musuh yang dapat menggangu hidup saya.
Banyak orang yang malah di dunia ini hidup untuk mencari musuh, misalnya seorang koruptor yang di hidupnya selalu mencari musuh dimanapun dan kapanpun, para preman dan yang lainnya. Padahal ketika kita mencari musuh tak ada hal positif yang kita dapat malah kita bisa babak belur ataupun mati dan hal buruk lainnya, ya kan ?

Musuh kita di dunia adalah musuh kita di akhirat kita juga karena kita harus menanggung hal buruk yang kita perbuat ke mereka. Kadang kita berpikir kita mencari musuh untuk menunjukkan siapakah yang paling kuat. padahal itu salah. Siapa yang kuat ialah mereka yang memiliki banyak teman dan sedikit musuh.

Dengan banyaknya teman kita akan mendapatkan banyak hal positif, berbeda dengan banyak musuh kita hanya akan dapat hal negatifnya saja. Pertemanan adalah hakikat hidup di dunia, mereka yang tidak memiliki teman sama saja tidak hidup.

Marilah kita mencari banyak teman di dunia ini dan jangan mencari banyak musuh karena akan menyakitkan karena Satu Musuh Itu Banyak Tapi Seratus Teman Itu Sedikit : )

Title: Satu Musuh Itu Banyak Tapi Seratus Teman Itu Sedikit; Written by seriyo; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar